[Wajib Baca] Selalu pantau post ini

Selamat pagi semua. Kami sedang membenahi situs IA-Hikari. Kepada teman-teman pengunjung website IA-Hikari sekalian, diberitahukan hal-hal seperti berikut :

1. Karena situs fansub update di-blok oleh beberapa ISP, jadi kemungkinan akan susah melihat post terbaru dari IA-Hikari. Untuk mendapatkan update terbaru dari fansub IA-Hikari dapat melakukan hal-hal sebagai berikut :

a. Follow Twitter Indoanime di @indoanime.
b. Menggunakan RSS Feed dari web Fansub IA-Hikari, caranya silakan buka Link ini, lalu klik tombol “Subscribe Now”, maka akan tampil kotak dialog. Klik lagi “Subscribe” maka segala Post terbaru IA-Hikari akan masuk ke dalam bookmark Anda.

2. Kami sedang membenahi website IA-Hikari, untuk kedepannya, hasil re-upload hanya akan diupload di bagian Download Project, jadi tidak di setiap single post anime / dorama yang bersangkutan supaya tidak capai mengganti link satu per satu di setiap post. Tombol Download Project berada di bagian atas pada deretan “Beranda | Download Project | FAQ dan TOA | Tentang Kami | Sejarah IndoAnime”. Silakan Anda pilih entri yang ingin Anda Unduh.

3. Berkenaan dengan berita yang beberapa waktu lalu saya berikan di sini, saya akan mencoba re-upload beberapa file yang masih bisa dicari atau yang sempat saya burn ke dalam DVD. Oleh karena itu, segera bookmark halaman ini agar Anda dapat mengetahui perkembangan file yang di-upload ulang.

4. Dimohon kepada para pengunjung, agar berkomentar di halaman Download Project dari anime / dorama yang bersangkutan karena kami akan pelan-pelan menggabungkan seluruh komentar dari seluruh single post anime / dorama menjadi satu kesatuan. Jadi ketika ada pengunjung bertanya “kk link nya mati?” di single post Kiss X Sis OVA 00, ya jelas saja kami tidak akan update link nya di post tersebut, semua work link akan kami update di halaman Download Project Kiss X Sis OVA.

5. Kami himbau teman-teman hanya berkomentar di dalam halaman download project. Jangan berkomentar dalam single post yang sudah kosong komentarnya (sudah dipindahkan) karena tidak akan kami tanggapi.

6. Mengapa kami memindahkan komentar tersebut? Supaya lebih terstruktur, sistematis dan masif.

7. Untuk tulisan yang berjenis Pengumuman, Soundtrack, Artikel dan Berita, isi komentar tidak akan dipindah. Hanya tulisan hasil rilis yang akan dipindah.

8. Kenapa tulisan / single post yang sudah kosong komentarnya tidak dihapus saja? Belajar dari pengalaman kami, post yang kosong tanpa komentar itu adalah bukti eksistensi kami dalam berfansub. Kalau ada yang tanya, “Sejak kapan nge-sub?” “Sejak 2010” “Mana buktinya?”. Nah, kalau ditanya begitu dan tulisan tanpa komentarnya dihapus, tidak ada buktinya dong, karena di tulisan tersebut pasti tertera tanggal, bulan, dan tahun penulisannya. Itulah bukti keberadaan kami.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan, terima kasih.

Sharing is caring!

One thought on “[Wajib Baca] Selalu pantau post ini”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.