Arakawa Under The Bridge

Berlatarkan tempat bernama Arakawa di daerah Tokyo, terkisahkan seorang bernama Ichinomiya Kou, pemuda yang sampai saat ini selalu mengerjakan segalanya dengan mengandalkan dirinya sendiri. Sejak Kou kecil, ayahnya mengembleng dirinya dengan satu prinsip “JANGAN PERNAH BERGANTUNG PADA ORANG LAIN!”.

Suatu hari, tanpa disengaja Kou terjatuh ke sungai Arakawa dan hampir tenggelam. Beruntung di tempat itu ada seorang gadis bernama Nino yang menyelamatkan Kou sehingga menyebabkan Kou berhutang nyawa padanya. Tidak bisa menerima kenyataan kalau Kou ternyata berhutang pada Nino, Kou bertanya bagaimana ia harus membalas jasa atas perbuatan Nino. Nino mengajukan 1 syarat, “Apakah Kau mau menjadi kekasihku?”. Alih-alih terpesona oleh kecantikan Nino, Kou menyanggupinya dengan tujuan hanya untuk membalas budi dan akan memutuskan Nino sesegera mungkin. Namun pada akhirnya Kou malah benar-benar jatuh cinta pada Nino.

Terjatuhnya Ichinomiya Kou ke sungai Arakawa adalah permulaan dari kehidupan yang serba aneh dimana ia bertransformasi menjadi Riku (nama baptis saat ia resmi menjadi bagian dari masyarakat Arakawa Under the Bridge). Saat Kou atau dengan kata lain, Riku, mulai memahami lingkungan barunya tersebut, Arakawa ternyata merupakan daerah komunitas “Orang-orang aneh dan autis (weirdos)” dimana orang-orang tersebut merupakan masyarakat yang dikenal dengan nama “denpasan”.

DDL :

Episode 01 : 720p | 360p
Episode 02 : 720p | 360p
Episode 03 : 720p | 360p

24 thoughts on “Arakawa Under The Bridge”

  1. keren gan..tapi napa ga kartun’y j gan?
    ^_^ biar tambah keren n kena feel film’y 🙂

    satu lagi gan.crow zero kartun’y gan lebih keren jg 🙂 (ngarep.com)

  2. ini proyek sub tiba2 …. dapet siang malem kelar XD jadi nga ada keinginan sub animenya ^^;;

    crows zero ova? waduh baru dapet 1 rawnya huahaha

  3. gan ,,, ini bakal lanjut trus ga gan ??? soalnya dorama JIN yg dulu ga ada kabarnya 😉 hehe terpaksa karna ga sabar ane nonton yg english subs ,,,, ampe mau nagis nonton nya (gara gara ga mudeng artinya :p )ampe season 2 juga dah selesei ,,,, kalo yg ini kira kira bakal update trus ga gan ,,, maaf klo banyak menuntut ,,, ^^ :peace

  4. terima kasih sudah ngesub ini…pdhl kemarin sdh rencana ngesub jg (kbtln sy punya blog untuk dorama bersub.indo,tp kelamaan mikir gara2 sibuk ama projek hanakimi,ouran, ikemen desu ne~ ama conan live action)…btw terima kasih banyak…ditunggu episode lanjutannya…SEMANGAT!!!
    ——————————————————————-
    numpang promosi blog (maaf klo lancang);
    pareparesubs.blogspot.com
    orientasi hardsub indo dorama & tokusatsu…
    silahkan mampir…

  5. Dorama JIN tetap lanjut, mungkin kami targetkan sebulan sekali lah (minimal), dorama jin kan durasinya memang panjang hampir mendekati sejam, jadi proses translatenya memang agak lama dibandingkan Arakawa ini yang 25 menit (sama dengan anime durasinya).

    1. yah, TL nya sedang sakit, udah 3 minggu belum sembuh, mohon doanya aja yah biar sembuh dan cepet dilanjutkan arakawanya 🙂

  6. yay.. arakawa ada yang ngesub indo!
    subarashi.. sasuga slyp-sama..smoga bisa disub sampai episode 10.. makasih banyak 🙂

  7. whuaaa~~ ternyata udah nyampe eps 3.
    lanjutin donk! seru nih liat Oguri Shun-nya pengen ngakak xDD
    aku tunggu eps 4!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More time, more freedom, more fun!