JIN

Ini adalah cerita tentang seorang ahli bedah bernama Minakata Jin. Dia telah menghabiskan 2 tahun terakhirnya dalam keadaan penuh dukacita, karena tunangannya berada dalam kondisi koma setelah menjalani operasi yang dia pimpin.

Suatu hari, dia membantu seorang pasien yang tidak diketahui asal-usulnya. Saat pasien itu sadar, pasien itu melarikan diri dan hanya jin yang mengetahuinya. Jin mengejar pasien itu, dan mereka memperebutkan sekantung tas penuh obat-obat P3K. Saat mereka berkelahi, Jin terdorong dan jatuh. Namun, dia tidak jatuh kebawah, melainkan ke suatu masa lain dimana masa itu ada dalam zaman Edo. Jin tak mengerti dengan keadaan ini. Dia pikir dia sedang pingsan lama.

Saat dia sedang mencoba mengingat-ingat kejadian yang dia alami. Jin diserang seseorang, namun Jin terbantu oleh seorang pemuda bernama Kyotaro. Kyotaro mengalami cedera, untuk menyelamatkannya Jin harus mengoperasi cedera kepala Kyotaro dengan peralatan yang hanya seadanya. Kyotaro selamat, Jin pun dipersilahkan untuk tinggal bersama keluarga Kyotaro. Bahkan Saki, adik Kyotaro tertarik untuk menjadi asisten Jin. Tetapi, tinggal disitu bukanlah jalan keluar, bagaimanapun dia harus kembali kepada tunangannya yang sedang koma.

DDL :

Episode 01
Episode 02
Episode 03
Episode 04
Episode 05
Episode 06

24 thoughts on “JIN”

  1. cepet banget mas,, makasih banget ya ,, ijin sedot ,,,, penasarn ama PSK nya ,,, wkwkwkwkw kayaknya dia nenek moyang nya miki ( pacar nya dokter),,, mirip banget sih ,,,,

  2. tolong tranlatekan dorama “BLOODY MONDAY” juga dong gan…acaranya seru dan penuh intrik aksi dan misteri…
    di tunggu yah…

  3. tolong transletin beck:mongolian chop squad the movie dunk.
    tu film lg dtunggu sub-nya oleh smw penggemar di indo.bhkan sub englishnya belum muncul

  4. hiks,, saya mohon maaf sebelumnya ,,, gan kalo boleh nanya ,, sumber nya dari mana ya ???? q pengen download yg versi bahasa inggrisnya aja , soalnya dah ga sabar pengen tau ceritanya ,,,

    sukses selalu buat hikari-subs yah gan ^^

    1. coba dicari ke Indowebster, mungkin ada. Saya kurang tau dapet subtitle nya darimana, karena bukan saya yang mengerjakan project ini πŸ˜€

  5. keren bgd neh dorama…bkin penasaran critanya…pngen lnjut ke episode slanjutnya tp tetep nungguin releasannya hikari deh ….

  6. mantep nih gan ,,,, tq yah gan ,,, ^^ btw ada iklan yg harus di klik ga gan ?? hehe ,, bang hikari ada nomer HP ga ??? bole dunk bagi2 ilmu buat bikin substitle nya ^^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More time, more freedom, more fun!