Prince of Tennis Live Action

The_Prince_of_Tennis
Sinopsis :

Ryoma Echizen yang berusia 12 tahun adalah seorang anak jenius dalam bermain tenis dari Amerika yang memiliki sejarah memenangkan 4 kemenangan berturut-turut pada turnamen Junior Amerika. Ayahnya, Nanjiroh Echizen, yang adalah seorang pemain tenis legendaris, memanggil Ryoma kembali ke Jepang untuk bergabung ke Sekolah Menengah Seishun Academy.

Ryoma, sebagai kelas satu, ingin menjadi pemain inti klub tenis, yang memang sekolah tersebut terkenal karena klub tenisnya. Anggota tim inti Seigaku termasuk Kunimitsu Tezuka, sang kapten klub tenis, yang peringkatnya sudah di level nasional. Ada juga wakil kapten, Syuichiro Oishi, yang memiliki insting permainan yang lembut, dilengkapi oleh permainan akrobatik dari pasangan gandanya, Eiji Kikumaru; membuat mereka disebut pasangan emas.

Ketiga, ada Shusuke Fuji, seorang pemain hebat, yang dikenal dengan keahlian taktiknya di lapangan tenis. Kemudian ada Sadaharu Inui, yang permainan tenisnya mengandalkan apa yang disebut “data tenis” dan Takashi Kawamura yang kepribadiannya langsung berubah mendadak ketika memegang raket tenis. Lalu pemain kelas dua Takeshi Momoshiro, dikenal dengan permainan kekuatannya dan Kaoru Kaido, yang keteguhan hatinya tidak kenal takut. Mereka semua berkumpul sebagai tim inti Seigaku.

Informasi Berkas

Ukuran : 1,36 GB
Penerjemah : (Dari Lulusubs)
Tautan Unduh : MEGA | Kumpulbagi | Google Drive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More time, more freedom, more fun!