Mimi wo Sumaseba

Whisper.Of_.The_.Heart_.full_.536209

Sinopsis :

Shizuku Tsukishima adalah anak yang berbeda dari teman-temannya. Di saat mereka sibuk membicarakan cowok, Shizuku malah senang membaca novel-novel pinjaman dari perpustakaan tempat ayahnya bekerja. Suatu hari saat akan mengantar makan siang untuk ayahnya, Shizuku mengikuti seekor kucing yang membawa dia ke toko barang-barang antik. Di sana Shizuku jatuh cinta pada patung kucing yang bernama Baron Humbert von Gikkingen. Ternyata pemilik toko itu adalah kakek dari Seiji Amasawa, cowok yang pernah mengejek Shizuku tapi suka membaca buku-buku yang sama dengan Shizuku.

Saat hubungan mereka mulai membaik, Seiji bercerita tentang cita-citanya menjadi pembuat violin. Seiji ingin sekali belajar membuat violin di Itali, tapi keinginannya ditentang oleh orang tuanya. Mendengar cerita Seiji, Shizuku ingin punya cita-cita untuk dikejar di dalam hidupnya juga. Karena itulah, Shizuku akhirnya memutuskan untuk menulis novel fantasi.

Romantisme antara Shizuku dan Seiji menjadi bumbu yang sangat menarik dalam cerita film ini. Mereka saling memotivasi yang lain untuk mencapai cita-citanya. Hubungan mereka yang malu-malu khas ABG terasa sangat sweet. Bagi Anda yang menggemari cerita romantisme remaja, film ini layak untuk ditonton. Inilah sajian dari IA-Hikari FS.

Anime ini merupakan cikal-bakal dari anime Neko no Ongaeshi yang telah kami sub sebelumnya. Mimi wo Sumaseba dibuat pada tahun 1995 sedangkan Neko no Ongaeshi dibuat pada tahun 2002. Bagi Anda yang sudah menonton rilisan itu, masih ingatkah Anda dengan tokoh Muta dan Kucing Baron? Nah, di anime ini juga muncul tokoh Muta dan Baron dalam cerita tentang kehidupan Shizuku.

Durasi : 110 Menit
Tahun : 1995
Produksi : Studio Ghibli.

Nama Berkas : [IA-Hikari] Mimi wo Sumaseba [1038p][DTS][22075999].mkv
Ukuran Berkas : 14,4 GB
Kontainer : MKV
Spoken Languange : Japanese, English, German, Chinese (Digital Theater System 5.1ch), Cantonese, Korean (Dolby Digital 2.0ch)
Video : H.264 8-bit
Sub : Bahasa Indonesia (ASS), Japanese, English, German, Chinese, Cantonese, Korean (SUP).

Tautan Unduh : Torrent | Google Drive
Guide Book

Enjoy!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More time, more freedom, more fun!