Neko no Ongaeshi

neko

Sinopsis

Tidak selalu tindakan menolong itu mendapatkan efek yang ‘menyenangkan’, ya setidaknya itulah yang harus dialami oleh Haru, seorang siswi sekolah menengah atas yang sedang bosan dengan kehidupan sehari-harinya.

Semua bermula pada saat Haru menolong seekor kucing yang hendak tertabrak sebuah truk ketika menyebrang jalan, kucing itu pun selamat dan tidak disangka kucing tersebut berdiri dan mengucapkan terimakasih kepada Haru. Sejenak Haru pun kebingungan dengan apa yang baru saja terjadi.

Pada suatu malam kediaman Haru tiba-tiba di kunjungi oleh rombongan dari kerajaan Kucing, tidak tanggung-tanggung Raja Kucing pun turut mendatanginya, yang ternyata dia adalah ayah dari seekor kucing yang diselamatkan Haru sebelumnya. Dia datang khusus untuk mengucapkan terimakasih secara langsung kepada Haru dan menjanjikan sesuatu yang menyenangkan akan datang padanya mulai esok hari sebagai tanda terimakasih terdalam.

Sambil menganggap kejadian semalam adalah mimpi, pagi pun dimulai dengan tidak biasa, halaman rumahnya ditumbuhi tumbuhan ‘catnip’, keberangkatan Haru diiringi oleh kucing-kucing disekitarnya, raketnya yang patah ketika menyelamatkan kucing digantinya dengan yang baru bukan hanya satu tapi sangat banyak, loker sekolahnya dipenuhi kado-kado kecil yang ternyata adalah tikus! Semua hal yang disukai kucing dan tidak untuk manusia datang padanya.

Pada suatu siang Haru kembali didatangi lagi oleh perwakilan kerajaan kucing untuk mengajaknya ke negeri Kerajaan Kucing dengan menjanjikan suasana yang indah, dan tidak hanya itu kucing itu juga menyampaikan keiinginan sang Raja untuk menjadikan Haru sebagai menantunya dengan menikahi kucing yang diselamatkan sebelumnya! sambil berkhayal dengan keindahan alam kerajaan kucing yang tidak didapatkan dikesehariannya Haru pun sempat berujar mungkin akan menjadi menyenangkan jika berkunjung ke tempat itu, ternyata ucapannya diamini si kucing dengan mengatakan dia akan menjemputnya nanti malam, nah lho,, !!

Dan petualangan pun dimulai, di mana matanya akan terbuka dengan dunia lain dan berhadapan langsung dengan takdirnya. Untuk mengubah takdir tersebut Haru harus percaya pada diri sendiri dan selama proses itu dia akan belajar dan mulai menghargai kehidupannya.

Informasi Berkas :
Ukuran Berkas : 5,56 GB
Audio : Jepang (DTS 5.1ch), Inggris
Penerjemah : AO-kun
Tautan Unduh : Torrent | Google Drive

3 thoughts on “Neko no Ongaeshi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More time, more freedom, more fun!