Tonari no Totoro

Sinopsis :

Satsuki yang berumur 8 tahun, dan adik perempuannya, Mei pindah rumah di sebuah desa dengan ayahnya yang merupakan ahli arkeologi di sebuah Universitas. Mereka pindah karena ibu mereka sedang berada di rumah sakit. Mereka pindah di sebuah rumah tua.

Saat pertama kali datang ke rumah tersebut, mereka menemukan beberapa benih tumbuhan. Dan setelah ditelusuri Mei melihat sesuatu benda hitam yang dapat terbang dan menghilang di dalam rumah, dan puncaknya saat di lantai dua, Mei melihat mereka dan menangkap salah satunya. Namun saat diperlihatkan ke kakaknya, sesuatu tersebut berubah menjadi serbuk hitam.

Saat malam tiba, Satsuki menyiapkan air panas untuk mandi, ketika dia mengambil kayu, kayu-kayunya terbang tertiup angin, dan Satsuki merasa ketakutan karena hal tersebut sangat ganjil dengan angin yang kencang dan sebagainya. Dan ketakutan Satsuki dan Mei mereka ceritakan kepada ayahnya, Ayah pun menyuruh mereka tertawa keras agar ketakutan hilang, saat itu angin bertiup sangat kencang. Setelah mandi, mereka pun langsung tertidur pulas.

Dalam perkembangan selanjutnya, ketika Mei sedang bermain-main di pekarangan rumah, tiba-tiba ada sesosok makhluk kecil yang muncul. Karena penasaran, Mei pun mengikuti makhluk tersebut. Apakah yang terjadi? Makhluk apakah itu? Penasaran? Silakan unduh filmnya!

Durasi : 86 Menit
Tahun : 1988
Produksi : Studio Ghibli.

Informasi Berkas
Penerjemah : AO-kun
Resolusi : 1040p
Ukuran Berkas : 8,62 GB
Audio : Jepang, Inggris

Tautan Unduh : Torrent | Google Drive

Enjoy!

2 thoughts on “Tonari no Totoro”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More time, more freedom, more fun!